Perkuat Relasi dengan Pers, Pertamina Gelar Media Gathering Bersama 177 Wartawan

Perkuat Relasi dengan Pers, Pertamina Gelar Media Gathering Bersama 177 Wartawan Sebanyak 177 wartawan dari Surabaya, Gresik, Bangkalan, Tuban, Bojonegoro, Blora, Cepu, Sulawesi, dan Papua saat mengikuti acara Media Gathering secara online, Kamis (24/6/2021).

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Regional Indonesia Timur Subholding Upstream memperkuat relasi dengan pers melalui kegiatan.

Sebanyak 177 wartawan dari sejumlah daerah di Surabaya, Gresik, Bangkalan, Tuban, Bojonegoro, Blora, Cepu, Sulawesi, dan Papua mengikuti acara yang dilaksanakan secara online tersebut, Kamis (24/6/2021).

Manager Relations Regional Indonesia Timur, Iwan Ridwan Faizal dalam sambutannya menyampaikan, Regional Indonesia Timur ini beroperasi di wilayah Jawa Timur, Sulawesi, dan Papua yang terbagi menjadi beberapa zona.

“Selain sebagai ajang silaturahmi dengan media, acara ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada para jurnalis mengenai pengelolaan wilayah operasi saat ini secara regionalisasi. Tentu regionalisasi sesuatu yang baik, karena menjadikan organisasi menjadi lean, agile, dan efisien,” jelas Iwan.

Pada kesempatan tersebut, Iwan memaparkan program-program kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh Regional Indonesia Timur. Di antaranya, program unggulan di beberapa wilayah operasi dipaparkan secara terperinci.

Melalui Hulu Energi WMO (PHE WMO) dan Joint Operating Body Tomori (JOB Tomori) Regional Indonesia Timur meraih proper emas. Sejumlah inovasi dilakukan PHE WMO dari program yang telah berjalan sebelumnya berupa pengembangan Taman Wisata Laut Desa Labuan yang sudah cukup berkembang dengan keberhasilan dari beberapa aspek seperti peningkatan nilai ekonomi masyarakat sekitar.

"Tahun ini kami berupaya untuk mempertahankannya dengan melakukan beberapa inovasi program CSR dan menjalankan progam inovasi lanjutannya,” ucap Iwan.

Lihat juga video 'Kilang Minyak Pertamina Terbakar, 5 Luka Berat, 15 Luka Ringan, Ini Suara Greepeace':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO