Kodim 0816 Sidoarjo Bersinergi Sukseskan Vaksinasi Nasional TNI-Polri

Kodim 0816 Sidoarjo Bersinergi Sukseskan Vaksinasi Nasional TNI-Polri SINERGI: Kapolda Jatim didampingi Kapolresta Sidoarjo dan Dandim 0816 Sidoarjo meninjau vaksinasi nasional TNI-Polri, di GOR Delta, Sabtu (26/6/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kodim 0816 Sidoarjo mengerahkan sejumlah personel dan sarana guna mendukung pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (26/6/2021).

Diketahui, acara vaksinasi massal yang digelar di sejumlah lokasi, di antaranya di GOR Delta Sidoarjo ini, merupakan rangkaian program vaksinasi sehari satu juta orang, serentak di 34 wilayah Polda dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75.

Komandan Kodim (Dandim) 0816 Sidoarjo, Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan TNI dan Polri untuk masyarakat Sidoarjo. Hal ini untuk mempercepat capaian vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Upaya vaksinasi massal tersebut, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tim vaksinasi melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) TNI-Polri, dinkes, dan pihak swasta.

"Kami pun mengerahkan personel dan sarana kebutuhan mobilitas mulai jajaran Koramil, Subgarnisun Sidoarjo, Sub Denpom Sidoarjo, dan DKT Polban Sidoarjo untuk bersinergi dengan Polri dalam rangka menyukseskan HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021," cetus Iswan Nusi saat bersama Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, meninjau Vaksinasi Nasional TNI-Polri di GOR Delta, Sabtu (26/6/2021).

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, di wilayah Jatim ditarget dalam sehari ini ada 117.000 orang yang divaksin. Hal ini untuk mendukung terpenuhinya target nasional sehari satu juta orang divaksin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO