Tekan Angka Penyebaran Covid-19, ​Polres Probolinggo Kota Gelar Vaksinasi Massal di 15 Titik

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, ​Polres Probolinggo Kota Gelar Vaksinasi Massal di 15 Titik Vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Probolinggo Kota.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Polres Probolinggo Kota menggelar vaksinasi massal di 15 titik di wilayah Kota Probolinggo.

“Ada sebanyak 3.847 orang yang ikut vaksinasi massal,” ujar Kapolres Probolinggo, AKBP RM Jauhari kepada wartawan, Minggu (27/6/2021).

Menurutnya, ke 15 titik meliputi gedung Urkes Polresta, kantor Samsat dan Satpas, seluruh puskesmas, PMI dan RSU Dharma Husada. ”Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat,” katanya.

Kegiatan vaksinasi massal itu, kata AKBP RM Jauhari, merupakan program satu hari satu juta vaksin yang dicanangkan Kapolri dan rangkaian HUT Bhayangkara ke-75. “Ini program dan strategi pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” katanya.

Selain menggelar vaksinasi massal, AKBP RM Jauhari juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO