Persiapkan Tim untuk Liga 3 Jatim, Bupati Hendy Tinjau Seleksi Pemain Persid Jember

Persiapkan Tim untuk Liga 3 Jatim, Bupati Hendy Tinjau Seleksi Pemain Persid Jember Persid Jember mulai seleksi pemain jelang kompetisi Liga 3 Jatim.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati meninjau pelaksanaan seleksi pemain sepak bola Persid di lapangan Jember Sport Garden (JSG), Minggu (27/6) siang.

Hendy berpesan para pemain yang mengikuti seleksi agar tetap menjaga protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pendemi COvid-19. "Kegiatan sepak bola tetap kita laksanakan, namun harus mematuhi prokes," pesan Hendy kepada Tim Persid di JSG.

Dalam kesempatan itu, Hendy juga berpesan seleksi dilakukan secara profesional. Pihaknya juga berharap agar skuat Persid nantinya banyak yang berasal dari Jember. "Diutamakan pemain asli dari Jember karena memiliki kebanggaan tersendiri bisa membela daerahnya," ucapnya.

“Ini kemuliaan, kesempatan buat anda. Main yang bagus, harus bersemangat. Kerja tim yang paling penting. Fisik harus bagus, anda harus menjadi yang terbaik di Jember,” imbuh Hendy.

Seleksi tersebut dilakukan untuk memilih pemain yang akan memperkuat Persid dalam kompetisi Liga 3 Tahun 2021 (Liga 3 Zona Jawa Timur). Agar tidak terjadi kerumunan, seleksi itu berencana akan dilakukan dua hari hingga besok (Senin, 28/6).

“Saya yakin Jember gudangnya orang jago main sepak bola. Tidak sedikit orang hebat jadi pemain terkenal dari Jember. Wes wayahe Jember bangkit, sepakbolanya hebat," ucapnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu turut mendampingi Bupati yakni ketua Askab PSSI Jember Try Sandi Apriana. (yud/eko/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO