Momentum Hari Bhayangkara ke-75, Kapolda Jatim Ziarah ke TMP 10 November Surabaya

Momentum Hari Bhayangkara ke-75, Kapolda Jatim Ziarah ke TMP 10 November Surabaya Pejabat Utama Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya, saat upacara ziarah di TMP Mayjen Sungkono dipimpin Kapolda Irjen Pol Nico Afinta, Selasa (29/6/2021) pagi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, jajaran Polda Jatim menggelar ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Surabaya, di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Bersama dengan Pejabat Utama Polda Jatim serta , Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta melakukan ziarah di TMP Mayjen Sungkono, Selasa (29/6/2021) pagi.

Upacara ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Irjen Pol Nico Afinta, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tabur bunga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa pahlawan Polri.

Karena kondisi masih pandemi Covid-19, kegiatan ziarah ini menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Baik menggunakan masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO