​Terpilih Ketua Umum IKA Unair, Gubernur Khofifah Banjir Do’a dalam Laman Sosial Media

​Terpilih Ketua Umum IKA Unair, Gubernur Khofifah Banjir Do’a dalam Laman Sosial Media Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa terpilih sebagai Ketua Umum IKA Unair dalam Kongres X yang berlangsung secara virtual. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sah! Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa terpilih sebagai Ketua Umum . Sidang Kongres ke-X IKA UA/ yang berlangsung di Airlangga Convention Center hari ini, Sabtu (3/7/2021), telah melakukan voting pemilihan dan Indar Parawansa meraih suara terbanyak, yaitu 56 suara.

Dengan tagline Bangga IKA UA, yaitu Baktiku untuk Almamater Airlangga, gubernur perempuan pertama di Jatim tersebut mendapatkan banyak ucapan selamat dan do’a dari para aktivis sosial maupun kalangan Nahdliyyin.

“Selamat dan sukses Ibu Gubernur , yang selama ini merupakan panutan kami sebagai warga Jawa Timur. Ibu merupakan perempuan inspirasi bagi kami," jelas Veronika Ninik Rahayu, Wakil Ketua Perempuan Tani (Pertani) HKTI Jatim. Hal tersebut diamini Ketua Pertani HKTI Jatim, Dr. Lia Istifhama yang merupakan alumni FISIP Sosiologi.

Senada dengan para aktivis perempuan, kader Nahdliyyin pun membanjiri laman sosial media dengan ucapan selamat dan Do’a. Di antaranya Sekjen Baguss, Gus Yusuf Hidayat.

“Alhamdulillah setelah berjuang melawan Covid-19 dan hasil test PCR negatif, ibu Gubernur mendapat kepercayaan lagi dari masyarakat, yaitu Ketua Umum IKA yang merupakan salah satu kampus prestisius di Indonesia.”

Sedangkan Sulaiman Darwis dari Madas (Madur Asli) Jatim, mendoakan agar terpilihnya Gubernur semakin mengangkat derajat Jawa Timur di kancah nasional.

merupakan salah satu ikon Jatim. Maka kami mendoakan, agar semakin jaya dan Jawa Timur semakin bangkit di bawah kepemimpinan gubernur kebanggaan kami,” tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO