Danrem 081 Pantau Vaksinasi Massal di Ngawi

Danrem 081 Pantau Vaksinasi Massal di Ngawi Danrem 081 Dhirotsaha Jaya Kolonel. Inf. Waris Ari Nugroho bersama forkopimda saat mengecek pelaksanaan vaksinasi massal.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya Kolonel. Inf. Waris Ari Nugroho melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ngawi, untuk meninjau pelaksanaan vaksin massal bagi masyarakat, Kamis (08/07).

Kehadiran orang nomor satu di Korem Madiun disambut oleh Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol. Inf. Totok Prio Kismanto.

Danrem melakukan peninjauan vaksin massal yang diselenggarakan oleh Kodim Ngawi di dua tempat. Pertama, vaksinasi di Pabrik Sepatu PT. Dwi Prima Sentosa, Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan Ngawi. Kemudian, vaksinasi di GOR Bung Hatta Ngawi.

Dalam peninjauan tersebut, Waris Ari melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin, hingga observasi.

"Kita berterima kasih pada masyarakat Ngawi, berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak sehingga pelaksanaan vaksinasi massal ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ujar Waris Ari.

Sementara itu, Totok menyampaikan bahwa jajaran Kodim 0805 terus melakukan percepatan vaksinasi bagi masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

"Kita semua berharap dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19," ucap Dandim Ngawi. (nal/sof)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO