Titik Penyekatan Bertambah, Ini Ruas Jalan di Gresik yang Ditutup Selama PPKM Darurat

Titik Penyekatan Bertambah, Ini Ruas Jalan di Gresik yang Ditutup Selama PPKM Darurat Ruas Jalan RA Kartini Kecamatan Kebomas, Gresik yang disekat selama PPKM Darurat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres beserta petugas gabungan dari jajaran Kodim, Satpol PP, dan Dishub menambah penyekatan jalan pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Sebelumnya, Polres telah menyekat Jalan Raya Veteran Kecamatan Kebomas, tepatnya di perempatan Sentolang arah Surabaya dan Nippon Paint. Kemudian, Jalan Raya RA. Kartini Kecamatan Kebomas, tepatnya di Perempatan Kebomas arah Surabaya.

Hari ini, Jumat (9/7/2021), petugas menambah titik penyekatan. Yakni di Jalan Dr. Wahidin S.H. Kecamatan Kebomas, tepatnya di depan Kantor APJ PLN arah Kota dan Surabaya.

Penyekatan sejumlah ruas jalan raya di Kabupaten ini sempat ditinjau oleh Kabidkum Polda Jatim Kombes Pol Adi Karian Tobing selaku Pamatwil, Kamis (8/7/2021) kemarin.

Kedatangannya untuk memastikan penutupan jalan berjalan sebagaimana mestinya, dapat mengurangi mobilitas masyarakat selama PPKM darurat dan tidak terjadi kemacetan.

Tampak hadir juga  Kasubid Sunluhkum Polda Jatim AKBP Beni Elfiansyah, Kapolres AKBP Arief Fitrianto, dan Dandim 0817 Letkol Inf Taufik Ismail.

Kapolres mengatakan, penutupan akses jalan untuk mengurangi mobilitas selama PPKM darurat 3-20 Juli 2021. Selama penutupan, petugas melakukan rekayasa lalu lintas.

"Pelaksanaan pengamanan oleh petugas gabungan TNI dan Polri. Mereka bersiaga memastikan arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan," ujar Arief Fitrianto.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar selama masa PPKM darurat tetap di rumah saja. " Jaman Now untuk mencegah penyebaran Covid-19," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO