NasDem Gresik Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan ke Wilayah Manyar, Bungah, dan Sidayu

NasDem Gresik Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan ke Wilayah Manyar, Bungah, dan Sidayu Jajaran pengurus NasDem dan anggota Fraksi NasDem DPRD Gresik foto bersama sebelum melakukan penyemprotan disinfektan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD NasDem Kabupaten Gresik terus bergerak membantu pemerintah menekan sebaran Covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian alat pelindung diri (APD).

Setelah bulan lalu di Kecamatan Panceng, kali ini penyemprotan disinfektan dilakukan di wilayah Kecamatan Manyar, Bungah, dan Sidayu, Minggu (11/7/2021).

Gerakan sosial NasDem kali ini dipimpin langsung oleh Anggota Fraksi NasDem DPRD Gresik H. Mahmud dan Sekretaris DPD Ainul Fuad, beserta pengurus DPC NasDem Kecamatan Manyar, Bungah, dan Sidayu. Turut terlibat juga para pengurus DPRt.

Ainul Fuad menyatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya dilakukan di sejumlah desa di beberapa kecamatan. "Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu ikhtiar NasDem Gresik dalam membantu pemerintah untuk menekan sebaran Covid-19," ucap Ainul Fuad kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (11/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...