Tunjang Target Vaksinasi Satu Juta per Hari, Polresta Sidoarjo Maksimalkan Gerai Vaksin Presisi

Tunjang Target Vaksinasi Satu Juta per Hari, Polresta Sidoarjo Maksimalkan Gerai Vaksin Presisi Gerai Vaksin Presisi. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi bersama TNI dan instansi terkait terus membuka Gerai Vaksin Presisi. Hal ini dilakukan untuk memenuhi target vaksinasi Covid-19 satu juta per hari yang dicanangkan Presiden Republik Indonesia, dan instruksi Kapolri dalam upaya penanganan pandemi melalui pemaksimalan vaksinasi di seluruh wilayah.

Begitu halnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan akan terus melayani kebutuhan vaksinasi Covid-19 masyarakat. Salah sa tunya melalui dibukanya Gerai Vaksin Presisi.

"Hari ini masyarakat yang kami layani vaksin di Gerai Vaksin Presisi di Desa Pilang, Wonoayu, dan Gedangan, total ada 1.300 dosis vaksin diberikan secara gratis dan syaratnya pun mudah hanya menunjukkan KTP atau surat keterangan domisili," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (23/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...