Meresahkan Masyarakat, 1 Begal Sadis di Sidoarjo Berhasil Ditangkap, 3 Buron

Meresahkan Masyarakat, 1 Begal Sadis di Sidoarjo Berhasil Ditangkap, 3 Buron Pelaku begal berinisial RN saat diamankan petugas. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro memberikan keterangan pers, Rabu (28/7/2021) sore, terkait keberhasilan Satreskrim Polresta Sidoarjo mengungkap kasus begal sadis yang terjadi di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Pelaku begal sadis berjumlah empat orang, satu orang berhasil ditangkap dan tiga masih dalam pengejaran petugas. Pelaku yang tertangkap berinisial RN merupakan warga Desa Krangan Barat, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.

"Pelaku ini sudah berulang kali melakukan aksi begal sadis meresahkan masyarakat. TKP ada di Sidoarjo, Surabaya, dan Madura,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Kejadian terakhir berlangsung di Jalan Perintis RT 3 RW 8 Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Ketika korban YN meninggalkan sepeda motor yang tengah diparkir dan masuk ke sebuah tempat servis komputer, tak berselang lama ada 2 orang yang tidak dikenal masuk dan hendak mengambil motornya menggunakan kunci T.

Simak berita selengkapnya ...