NasDem Gresik Salurkan Ratusan Paket Sembako pada Rakyat Kecil

NasDem Gresik Salurkan Ratusan Paket Sembako pada Rakyat Kecil Ketua DPD NasDem Gresik Syaiful Anwar, didampingi Sekretaris Ainul Fuad dan Bendahara Nur Rachmad Yani Hidayatullah memberikan bantuan paket sembako pada buruh tani garam. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komitmen DPD NasDem Gresik membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, terus dilakukan. Kali ini dilakukan dengan membagikan 200 paket sembako ke sejumlah tempat, Sabtu (31/7/2021).

Mereka yang menerima bantuan mulai pedagang pasar, abang becak, pemulung, buruh tani porang, hingga butuh tani garam dan tambak. Ketua DPD NasDem Gresik Syaiful Anwar menyatakan, pemberian paket sembako kepada warga kurang beruntung terdampak pandemi Covid-19 sebagai bentuk rasa keprihatinan NasDem Gresik.

"Pandemi covid ini banyak saudara-saudara kita yang kondisi ekonominya pas-pasan makin terpuruk. Sehingga, mereka harus dibantu. Karena itu, NasDem ikut hadir membantu pemerintah untuk membantu meringankan beban warga kurang beruntung," ucap Syaiful didampingi didampingi Sekretaris DPD Ainul Fuad, dan Bendahara Nur Rachmad Yani Hidayatullah kepada BANGSAONLINE.com.

Pemberian bantuan 200 paket sembako kali ini merupakan lanjutan kegiatan sosial yang telah dilakukan NasDem Gresik mulai pengurus DPD NasDem, DPC, dan DPRt, juga Fraksi NasDem DPRD Gresik. Bantuan menyasar kepada buruh tani garam di Desa Sukomulyo Kecamatan, Manyar dan buruh petani Porang di Desa Slempit Kecamatan Kedamean. Juga abang becak yang mangkal di sejumlah titik di kota Gresik, pedagang pasar Gresik, dan warga kurang beruntung lain.

"Semoga pemberian ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban warga terdampak covid," harapnya.

Kegiatan tersebut sebagai ikhtiar NasDem Gresik untuk membantu masyarakat dan pemerintah untuk mencegah sebaran Covid.

Sementara Ainul Fuad menambahkan, kegiatan selain untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap semangat dalam menghadapi pandemi ini.

"Mohon bantuan doanya, semoga kami Ketua NasDem, Sekretaris, Bendahara serta pengurus lain dan kader selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan limpahan rezeki, sehingga kami bisa istiqomah membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan," pungkas Fuad. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO