​BIN Pilih Desa Sengon Trenggalek untuk Vaksinasi Door to Door, Ini Alasannya

​BIN Pilih Desa Sengon Trenggalek untuk Vaksinasi Door to Door, Ini Alasannya Kepala BIN Jawa Timur, Marsekal Muda TNI Rudi Iskandar (tengah baju merah). foto: Herman/ bangsaonline.com

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Badan Inteligen Negara (BIN) Republik Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Trenggalek menggelar vaksinasi secara door to door di Desa Sengon Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Minggu (1/8).

Kepala Jawa Timur, Marsekal Muda TNI Rudi Iskandar, S.E. mengatakan kegiatan vaksinasi secara door to door saat ini tidak hanya dilaksanakan di Desa Sengon Kabupaten Trenggalek. Tapi juga digelar di 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Sementara untuk Jawa Timur, pelaksanaan vaksinasi door to door ini hanya ada satu titik, yakni di Desa Sengon Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek.

"Kebetulan saya memilih Desa Sengon untuk pelaksanaan vaksin door to door. Saya pikir ini tepat karena wilayahnya juga cukup jauh dari puskesmas," kata Rudi usai meninjau langsung pelaksanaan vaksin di rumah salah satu warga desa Sengon Kecamatan Bendungan didampingi Forkopimda Trenggalek.

Simak berita selengkapnya ...