Wali Kota Kediri Kolaborasi Dengan Udinus Kembali Bagikan Beasiswa Masa Depan, Simak Syaratnya

Wali Kota Kediri Kolaborasi Dengan Udinus Kembali Bagikan Beasiswa Masa Depan, Simak Syaratnya Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Abdullah Abu Bakar kembali menggandeng Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) untuk memberikan beasiswa pendidikan. Beasiswa ini memberi kesempatan kepada 25 anak bangsa terbaik yang ingin berkuliah di Udinus, kampus swasta terbaik nomor 6 di Indonesia dan telah terakreditasi A.

yang berjudul "Beasiswa Masa Depan" ini bebas biaya pendidikan hingga lulus kuliah. Pelaksanaan kuliah nantinya akan dilaksanakan di Udinus yang beralamat di Jl Balowerti gang 2 nomor 25-27 Kota .

Wali Kota Abdullah Abu Bakar berharap para milenial kreatif bisa memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk lebih memperdalam ilmunya di bidang yang disukai. Beasiswa ini juga terbuka untuk umum sehingga bagi masyarakat di luar Kota juga bisa mengikutinya.

“Yang ingin kuliah namun mungkin tidak ada biaya, bisa kuliah gratis hingga lulus di Udinus ini, tinggal daftar melalui website beasiswa masa depan,” kata Wali Kota Abu Bakar, Kamis (19/8).

Pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 17 Agustus sampai dengan 3 September 2021, dan hasil seleksi administrasi akan diumumkan tanggal 6 September 2021.

Sementara tahap terakhir atau babak final akan digelar pada tanggal 11-12 September 2021, di mana peserta diminta untuk menampilkan bakat atau keahlian yang dimiliki.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO