Kecelakaan Kerja, Seorang Sopir di Blitar Tewas Tergencet Bak Truk

Kecelakaan Kerja, Seorang Sopir di Blitar Tewas Tergencet Bak Truk Petugas saat melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kerja terjadi di sebuah bengkel di Kecamatan Kademangan, Kabupaten . Seorang sopir meregang nyawa setelah terjepit di antara sasis dan bak truk miliknya sendiri.

Kapolsek Lodoyo Barat AKP Suyatno mengatakan, korban bernama Darianto (45) warga Kecamatan Wates Kabupaten . Ia datang ke bengkel untuk mengganti per truk miliknya. Setelah per selesai diganti, korban hendak mengganti kawat oler yang berada di tengah sasis truk.

Posisi korban saat itu duduk di tengah sasis belakang mesin. Saat itulah bak truk tiba-tiba turun dan langsung menghantam tubuh korban. Korban terjepit di antara sasis dan bak truk lalu meninggal dunia di lokasi

"Posisi korban masuk di bawah bak truk. Sikunya nyenggol dongkrak untuk mengangkat bak truk. Seketika itu bak truk anjlok dan langsung menggencet korban," ujar Suyatno.

Pemilik bengkel kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Lodoyo Barat. Petugas kepolisian bersama petugas puskesmas kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.

"Begitu menerima laporan kami langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Pihak keluarga mengikhlaskan dan tidak menuntut proses hukum lebih lanjut atas kejadian ini," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO