Kodim Ngawi Gelar Serbuan Vaksin Covid-19, Sasar Lingkungan Ponpes

Kodim Ngawi Gelar Serbuan Vaksin Covid-19, Sasar Lingkungan Ponpes Kodim 0805/Ngawi bersama jajaran memberikan vaksinasi kepada para santri di lingkungan Pondok Pesantren (ponpes) Ta'zhimus Sunnah Desa Ketanggung, Kecamatan Sine, Rabu (25/8/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kodim 0805/Ngawi bersama jajaran memberikan vaksinasi kepada para santri di lingkungan Pondok Pesantren (ponpes) Ta'zhimus Sunnah Desa Ketanggung, Kecamatan Sine, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi oleh jajaran TNI tersebut dipantau langsung Dandim Ngawi Letkol Inf. Totok Prio Kismanto.

Dandim Ngawi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini dalam rangka melihat langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi.

"Kami sengaja melihat secara langsung vaksinasi awal di pondok pesantren," jelas Dandim Ngawi.

Dandim Ngawi menyampaikan tujuan dilaksanakannya vaksinasi kepada santri di Ponpes Ta'zhimus Sunnah yakni guna memberikan kekebalan tubuh bagi para santri sehingga bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu, Dandim Ngawi mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan dan Pengasuh Ponpes Ta'zhimus Sunnah K.H. Agus Rifa'i dan seluruh santri dan semua pihak yang ikut mendukung pelaksanaan serbuan vaksin oleh , sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Ta'zhimus Sunnah K.H. Agus Rifa'i mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim Ngawi beserta seluruh jajarannya yang telah memberikan perhatian dengan vaksinasi di ponpes yang dipimpinnya.

"Kami sangat berterima kasih pada jajaran yang telah memberikan vaksinasi kepada para santri, semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi semua dan dijauhkan dari Covid-19,” pungkasnya. (nal/sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO