Jadi Korban Penipuan Medsos, IRT di Blitar Gantung Diri, Tinggalkan Tiga Surat Wasiat

Jadi Korban Penipuan Medsos, IRT di Blitar Gantung Diri, Tinggalkan Tiga Surat Wasiat Petugas medis melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban disaksikan anggota kepolisian.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Doko, Kabupaten nekat mengakhiri hidup. Korban IS (53) gantung diri di sebuah kandang kambing di belakang rumah sendiri. Keberadaan korban pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri.

Kasi Humas Polres Iptu Udiyono mengatakan, peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Doko sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (27/8/2021).

"Suami korban bangun tidur melihat istrinya sudah tidak ada di tempat tidur. Kemudian saksi mencarinya dan tidak menemukannya. Selanjutnya saksi ke belakang rumah ke kandang kambing dan melihat istrinya sudah dalam keadaan tergantung. Setelah melihat kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan ke Kepala Dusun Sidorejo lalu dilaporkan ke Polsek Doko," ujar Udiyono.

Saat dikonfirmasi penyebab IS nekat mengakhiri hidupnya, pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara gamblang. Namun, dugaan sementara korban mempunyai permasalahan utang piutang dan pernah menjadi korban penipuan di media sosial sehingga nekat mengakhiri hidupnya.

Dari lokasi, polisi mengamankan seutas tali tambang warna biru sepanjang 2 meter. Selain itu juga ditemukan baju daster warna merah dan tiga lembar surat. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO