Babinsa Koramil Mantingan Bersama Petugas Kesehatan Tracing Warga Positif Covid-19

Babinsa Koramil Mantingan Bersama Petugas Kesehatan Tracing Warga Positif Covid-19 Kegiatan tracing di Desa Pule, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19 anggota Babinsa Koramil Mantingan, Kodim 0805/Ngawi bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Petugas Kesehatan Kecamatan Mantingan meningkatkan tracing dan swab terhadap pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Komandan Kodim (Dandim) Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto menyampaikan arahan kepada jajaran di bawahnya untuk meningkatkan tracing pada warga yang kontak erat dengan pasien yang terpapar.

"Kita sudah memberikan arahan untuk meningkatkan tracing pada warga sekitar 10 sampai 15 orang yang telah kontak erat," jelas Letkol Inf Totok Prio Kismanto.

Seperti yang telah dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil Mantingan pada hari Jumat (27/8), mereka melaksanakan tracing di Desa Pule, Kecamatan Mantingan. Hal itu dilakukan setelah ada salah satu warga yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...