Hadiri Pelantikan Pengurus MWC NU Driyorejo, Wabup Bu Min Ajak Kerja Sama Bangkitkan Sektor Ekonomi

Hadiri Pelantikan Pengurus MWC NU Driyorejo, Wabup Bu Min Ajak Kerja Sama Bangkitkan Sektor Ekonomi Wabup Bu Min (kanan) saat menghadiri pelantikan pengurus MWC NU Driyorejo. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah menghadiri pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nadhlatul Ulama (NU) Kecamatan Driyorejo dan peresmian Ruang Aula Hasyim Asy’ari di Kantor Sekretariat MWC NU Kecamatan Driyorejo, Minggu (29/8/2021).

Pada kesempatan itu, Wabup memberikan ribuan masker kepada MWC NU Driyorejo sebagai upaya untuk mencegah sebaran Covid-19.

Di hadapan para pengurus dan undangan usai pelantikan, dalam sambutannya menyataka, bahwa peran organisasi keagamaan sepertu NU sangat berarti bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gresik.

"Pada era pandemi seperti saat ini, kerja sama dan sinergitas antara pemerintah dan organisasi keagamaan sangat penting. Banyak sektor yang bisa dikerjakan bersama-sama demi kemaslahatan umat," katanya.

Wabup menyebutkan beberapa sektor strategis yang merupakan skala prioritas program Pemerintah Kabupaten Gresik yang bisa dikerjasamakan yaitu sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Untuk sektor ekonomi, ia mengajak para kader NU untuk melakukan kegiatan ekonomi dengan mengembangkan inovasi usaha.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO