Sasar Santri, Nasdem Gelar Vaksinasi Gelombang Tiga di Kabupaten Mojokerto

Sasar Santri, Nasdem Gelar Vaksinasi Gelombang Tiga di Kabupaten Mojokerto Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto berbincang dengan santri Pondok Pesantren Al- Hikmah Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, saat kegiatan vaksinasi. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto menggelar vaksinasi Covid-19 bagi pondok pesantren. Serbuan vaksin Partai Nasdem ini terhitung sudah ketiga kalinya di kabupaten tersebut.

Kali ini yang menjadi target serbuan vaksinasi adalah Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hikmah Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Tak tanggung-tanggung, partai besutan Surya Paloh itu melakukan vaksinasi terhadap 700 santri di pondok pesantren tersebut.

"Alhamdulillah vaksinasi gelombang ketiga di Pondok Pesantren Al-Hikmah Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko ini berjalan sukses dan lancar,” kata Ketua Nasdem Kabupaten Mojokerto Suwandy Firdaus, Rabu (1/9/2021).

Pria yang juga Anggota Komisi E DPRD Jatim ini mengatakan yang menjadi target Partai Nasdem dalam program vaksinasi ini adalah kalangan pondok pesantren.

Simak berita selengkapnya ...