Babinsa Koramil Ngrambe Ngawi Dampingi Tracing Kontak Erat Pasien Positif Covid-19

Babinsa Koramil Ngrambe Ngawi Dampingi Tracing Kontak Erat Pasien Positif Covid-19 Pelaksanaan tracing di Desa Pucangan, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan tracing terus dilakukan jajaran Kodim 0805 Ngawi. Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil Ngrambe, Sertu Supriyanto, Jumat (03/09).

Sertu Supriyanto, Anggota Babinsa Desa Pucangan Kecamatan Ngrambe, turut mendampingi petugas kesehatan yang sedang melaksanakan tracing kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19.

Diketahui, di Desa Pucangan ada warga yang dinyatakan positif Covid-19. Untuk mengantisipasi penyebaran, petugas melakukan tracing pada 15 orang kontak erat. Petugas melacak warga yang sempat melakukan kontak langsung dengan pasien positif, selama kurun waktu 14 hari ke belakang.

Sertu Supriyanto mengatakan bahwa tracing kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19 ini wajib dilakukan guna memutus rantai penyebarannya.

Simak berita selengkapnya ...