Para Atlet Berprestasi Meriahkan HUT Kota Probolinggo

Para Atlet Berprestasi Meriahkan HUT Kota Probolinggo Perayaan HUT Ke-662 Kota Probolinggo. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Para atlet berprestasi memeriahkan HUT Ke-662 Kota Probolinggo. Mereka menampilkan berbagai atraksi, seperti pencak silat, taekwondo, karate, tinju, panahan, dan lain sebagainya.

Uniknya, dalam upacara HUT yang digelar di GOR Mastrip itu, sejumlah atlet panjat tebing mengibarkan bendera dan poster raksasa 662 di atas gedung. "Mereka adalah para atlet yang berprestasi yang membawa nama harum Kota Probolinggo," ujar Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Sabtu (4/9/2021).

Dia menjelaskan, peringatan itu berhasil mencetak rekor sebagai Pemrakarsa Rekor Berpakaian Etnis (Jawa, Madura, Arab, Tionghoa) Menjunjung Keberagaman Budaya dan Menggelorakan Semangat Kebersamaan Menuju Kota Probolinggo yang Hebat dan Andal.

"Banyak kado istimewa yang kita peroleh di ini," tandas Wali Kota Habib Hadi.

Seperti BPJS Kesehatan bagi warga Kota Probolinggo. Kemudian di tahun 2020 berupa kembalinya Probolinggo Plaza ke tangan Pemerintah Kota Probolinggo dan di tahun 2021 berupa ambulans jenazah untuk warga Kota Probolinggo serta BPJS Ketenagakerjaan untuk RT RW se-Kota Probolinggo.

Sementara itu, di sela-sela giat peringatan, Wali Kota Probolinggo juga memberikan penghargaan kepada sejumlah mantan atlet yang berprestasi. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO