Siap Penuhi Kebutuhan Fashion Keluarga, 3Second Family Store Buka Cabang di Sidoarjo

Siap Penuhi Kebutuhan Fashion Keluarga, 3Second Family Store Buka Cabang di Sidoarjo GRAND OPENING: Head of Promotion 3Second, M. Dadan Sofyan saat pembukaan 3Second Family Store Sidoarjo, Sabtu (4/9/2021). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Sidoarjo kini punya tambahan pilihan untuk belanja produk fashion. Itu setelah 3Second Family Store membuka cabang di Jalan Pahlawan Nomor 2 Sidoarjo.

3Second Family Store ini tidak hanya menyediakan kebutuhan fashion remaja, tetapi juga untuk anak-anak usia enam tahun dan orang dewasa hingga usia 50 tahun.

Menurut Head of Promotion 3Second, M Dadan Sofyan, konsep family store ini menganut istilah "One Stop Shoping". Sekeluarga bisa datang ke 3Second Family Store ini.

"Ibunya bisa belanja, bapaknya bisa belanja, suami istri. Anaknya juga bisa dapat produk," cetus Dadan saat pembukaan 3Second Family Store Sidoarjo, Sabtu (4/9/2021).

3Second Family Store Sidoarjo ini merupakan cabang yang keempat di Jawa Timur. Sebelumnya, 3Second Family Store sudah buka di Kota Madiun, Kediri, dan Banyuwangi. "Dan sambutan warga Sidoarjo cukup bagus. Sangat antusias," tandas Dadan.

Sebelumnya 3Second sudah punya gerai di Mal Suncity Sidoarjo. Hanya saja, secara ukuran toko dan kelengkapan produk yang disediakan, tidak selengkap yang ada di 3Second Family Store Sidoarjo.

Dadan menambahkan, yang membedakan dengan gerai 3Second di Mal Suncity, 3Second Family Store ini tempatnya lebih nyaman, lebih luas, sekitar 700 meterpersegi dan tiga lantai. Selain itu produknya lebih lengkap.

Simak berita selengkapnya ...