5 Rekomendasi Exfoliating Toner Lokal, Ampuh Angkat Sel Kulit Mati dan Jerawat!

5 Rekomendasi Exfoliating Toner Lokal, Ampuh Angkat Sel Kulit Mati dan Jerawat! sumber: Shopee.co.id.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selain melakukan peeling atau eksfoliasi masker setiap minggunya, ternyata Anda juga harus menggunakan exfoliating untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah kulit berjerawat. Exfoliating diperkaya dengan kandungan AHA dan BHA yang terbukti ampuh untuk memperbaiki tekstur kulit, mengangkat komedo, serta mengangkat sel-sel kulit mati.

Namun, dalam memilih dan menggunakan exfoliating tidak boleh sembarangan serta harus hati-hati. Sebab, jika salah memilih exfoliating , maka kulit akan mudah berjerawat dan menyebabkan skin barrier rusak.

Oleh karena itu, berikut rekomendasi exfoliating lokal terbaik yang mampu mengangkat sel kulit mati dan atasi masalah jerawat.

1. Bloomka Sugar Cane & Calendula Exfoliating Toner

sumber: Shopee.co.id

Rekomendasi produk exfoliating lokal pertama yang dapat mengatasi kulit berjerawat adalah Bloomka Sugar Cane & Calendula Exfoliating Toner. Produk ini mengandung bilberry fruit extract, sugar cane extract, dan orange fruit extract yang dapat mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan wajah.

Toner lokal ini tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif dan tidak akan membuat kulit iritasi karena dikombinasikan dengan kandungan calendula. Berukuran 100 ml, produk ini dibanderol seharga Rp92.000.

2. Avoskin Miraculous Refining Toner

sumber: Shopee.co.id

Pilihan exfoliating lokal terbaik datang dari Avoskin Miraculous Refining Toner. Produk satu ini merupakan exfoliating andalan untuk para beauty enthusiast karena sangat ampuh mengatasi berbagai masalah kulit, khususnya kulit berjerawat.

Mengandung AHA, BHA, PHA, 2% Tea Tree, Niacinamide, Aloe Vera, dan Witch Hazel membuat ini mampu mengangkat sel kulit mati serta menghilangkan bekas jerawat. Terlebih lagi, Avoskin Miraculous Refining Toner tidak akan membuat kulit kering dan iritasi.

Exfoliating dari brand Avoskin ini tersedia dalam ukuran 20ml (Rp80.000) dan ukuran 100ml (Rp169.000)

3. BHUMI Resurface Mild Exfoliating Toner

sumber: Shopee.co.id

Exfoliating lokal dari BHUMI ini memiliki kemasan botol transparan dengan tutup berwarna hitam. Di bagian kemasannya terdapat label yang diberikan keterangan kandungan produk.

BHUMI Resurface Mild Exfoliating Toner mengandung 2% AHA, 2% BHA, ceramide, rosehip seed oil yang mampu membersihkan pori-pori dan melindungi lapisan kulit agar tidak mudah berjerawat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO