Wali Kota Kediri Gratiskan Vaksinasi Covid-19 dan Swab Antigen bagi Pelamar CASN 2021

Wali Kota Kediri Gratiskan Vaksinasi Covid-19 dan Swab Antigen bagi Pelamar CASN 2021 Flyer gratis vaksinasi Covid-19 dan swab antigen bagi pelamar CASN 2021 Pemkot Kediri.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar memberikan fasilitas bagi warga berupa vaksinasi Covid-19 dosis pertama bagi yang belum divaksin, dan juga swab antigen gratis bagi pelamar CASN 2021 yang melamar formasi di Pemkot Kediri.

Mengingat kedua hal tersebut merupakan syarat yang harus dilakukan oleh para pelamar yang akan mengikuti tahapan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN 2021, Minggu (5/9).

Adapun jadwal pendaftaran vaksin dan swab test antigen bagi CASN telah disosialisasikan melalaui flyer yang diunggah di website dan media sosial Wali , Harmoni Kediri, dan Pemkot Kediri. Peserta cukup membawa KTP dan kartu peserta ujian saja.

“Bismillah, semoga bisa membantu dan sukses ya ujiannya bagi pelamar CASN 2021 di Pemkot Kediri,” ujar Mas Abu, sapaan akrab Wali itu, Minggu (5/9).

Kepala BKPPD  Un Achmad Nurdin menjelaskan, pelamar CASN 2021 yang akan menggunakan fasilitas gratis ini harus mengisi formulir pendaftaran vaksinasi Covid-19 atau swab antigen terlebih dahulu.

Pengisian formulir pendaftaran ini dimulai pada tanggal 6 sampai dengan 7 September 2021 melalui http://bit.ly/vscpnskdrkota, dan terakhir pengisian pada 7 September 2021 pukul 12.00 WIB.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilakukan pada 8-9 September 2021 di kantor dinas kesehatan untuk dosis pertama. Jadwal resminya akan diumumkan pada website http://bkd.kedirikota.go.id.

Untuk pelaksanaan swab antigen akan dilaksanakan pada tanggal 14, 15, dan 16 September 2021 di seluruh puskesmas yang ada di dan RSUD Gambiran . “Bagi pelamar PPPK guru, pelaksanaan swab antigen menyesuaikan dengan jadwal SKD-nya,” pungkas Achmad. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO