Cegah Kerumunan, Koramil dan Polsek Karangjati Awasi Pelaksanaan Vaksinasi

Cegah Kerumunan, Koramil dan Polsek Karangjati Awasi Pelaksanaan Vaksinasi Anggota Koramil dan Polsek Karangjati saat memantau vaksinasi di Desa Ringinanom.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan, Anggota Koramil dan Polsek Karangjati melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi di Desa Ringinanom Kecamatan Karangjati, Ngawi, Jum'at (10/09).

"Kita lakukan pengawasan dan pemantauan untuk agenda suntik vaksin agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan. Ini antisipasi, salah satunya tidak terjadi kerumunan," jelas Serda Hariyanto, Anggota Babinsa Karangjati yang sedang bertugas.

Selain melakukan pengawasan, anggota babinsa dan bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan di setiap vaksinasi.

Adapun vaksinasi di Desa Ringinanom ini dialokasikan sebanyak 13 vial dengan sasaran masyarakat umum.

Terpisah, Danramil Karangjati Kapten Kav. Sujarwo menyampaikan bahwa jajaran Kodim Ngawi khususnya akan terus mendukung kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar oleh pemerintah.

"Salah satunya melalui pemantauan yang dilakukan oleh anggota babinsa agar pelaksanaan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO