​Bukan Bom, Ledakan di Kota Mojokerto Akibat Gas Elpiji Bocor

​Bukan Bom, Ledakan di Kota Mojokerto Akibat Gas Elpiji Bocor Inilah pemandangan di depan rumah milik Oentoro Wbowo di Jalan Karyawan Baru 51 Kota Mojokerto. Tampak pecahan kaca berserakan. Foto: ist

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Teka-teki yang terjadi di rumah jalan Karyawan Baru No. 51, Kota Mojokerto, Minggu (12/09) akhirnya terjawab. Para petugas kepolisian memastikan di rumah milik Oentoro Wibowo (75) itu bukan akibat bom. Tapi gara-gara gas yang bocor.

“Pada saat kejadian, pemilik rumah bersama istri sedang tidur di kamar. Sementara anak laki-lakinya, Riki Wibowo di kamar menonton YouTube,” kata Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan kepada wartawan, Minggu (12/9/2021).

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com pagi tadi, akibat itu sejumlah Anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota berjaga dan memasang garis polisi di sekitar lokasi. Namun saat ditanya, anggota dari Polres Mojokerto Kota tersebut belum banyak yang mengetahui kronologi mengenai kejadian tersebut.

Di lokasi terlihat pecahan kaca berserakan dan beberapa daun yang jatuh di jalan depan rumah tersebut. Diduga kuat pecahan kaca tersebut berasal dari jendela depan di lantai dua.

Menurut kapolres, tak ada korban dalam peristiwa itu. Ledakan itu diperkirkan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Warga sekitar mengaku mendengar bunyi itu dua kali.

AKBP Rofiq menuturkan bahwa jendela dalam dan depan rumah yang terdiri dari kaca pecah. Bahkan tralis jendela lepas. Pintu dapur juga berantakan dan terpental kurang lebih 5 meter ke arah selatan. 

“Atap plafon jebol dan rusak di beberapa sudut,” katanya sembari mengatakan bahwa Tim Labfor Polda Jatim datang ke lokasi. (sof)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pencuri Tabung Gas Elpiji di Bali Dimassa Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO