Nekat Cari Ikan di Arus Deras, Seorang Pemancing Hanyut di Sungai Brantas

Nekat Cari Ikan di Arus Deras, Seorang Pemancing Hanyut di Sungai Brantas Proses pencarian korban tenggelam di Sungai Brantas. (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pemancing dikabarkan hanyut di , tepatnya di Desa Tanggungkramat, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Senin (13/9/2021) sekira pukul 04:30 WIB.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh seorang saksi yang bernama Samsuri (51). Saat itu dirinya sedang berada di atas perahu untuk mencari ikan dari arah barat ke timur di lokasi yang sama.

Tak sengaja, ia melihat seseorang tak dikenal berjenis kelamin laki-laki berada di tepi sungai dengan membawa alat serok ikan serta senter di kepala berjalan di tepi sungai ke arah kedung.

"Ketika melihat korban saya sempat melarang agar jangan ke timur lagi. Karena sebelah situ sungainya dalam banyak jeglongan (Kedung). Dia bilang mau cari ikan buat makanan kura-kura," ujarnya pada polisi.

"Saat tercebur ke sungai, saya kemudian menolong korban dengan menyodorkan bambu, namun korban tak bisa menggapai akhirnya hanyut," imbuh Samsuri.

Simak berita selengkapnya ...