Hendak Salip Mobil, Lansia di Kediri Tewas Terlindas Truk hingga Kepala Hancur, Sopir Kabur

Hendak Salip Mobil, Lansia di Kediri Tewas Terlindas Truk hingga Kepala Hancur, Sopir Kabur Korban saat akan dievakuasi. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Sumino (66), warga Desa Nanggungan, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten .

Ia harus meregang nyawa setelah dilindas truk di Jalan Raya Gurah-Kunjang, tepatnya Dusun Sambiroto, Desa Sambirobyong, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten , Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kanitlaka Polres Ipda Aris Wigiarto menjelaskan, diduga pria lansia tersebut tidak menguasai kendaraannya saat akan menyalip sebuah mobil. Sedangkan di saat yang bersamaan dari arah depan melaju truk tak dikenal dan langsung melindas korban.

Korban seketika tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala. Kondisi kepala korban hancur terlindas truk.

"Jadi, korban langsung tewas di lokasi dengan kepala hancur setelah kepalanya terlindas truk dari arah berlawanan. Sedangkan truk langsung kabur," terang Aris, Minggu (19/9/2021).

Menurutnya, jenazah korban langsung dievakuasi petugas dan dibawa ke rumah sakit daerah untuk divisum. Sedangkan sepeda motor korban dengan nopol W 6825 YQ diamankan ke Unit Laka Polres .

Kasus kecelakaan yang menyebabkan pengendara tewas di lokasi akibat terlindas truk tidak dikenal tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres .

"Kami masih mencari keterangan dari para saksi untuk mengetahui truk yang kabur usai melindas korban," tutup Aris. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO