Kodim 0805/Ngawi Genjot Serbuan Vaksinasi Demi Percepat Herd Immunity

Kodim 0805/Ngawi Genjot Serbuan Vaksinasi Demi Percepat Herd Immunity Vaksinasi di Desa Jatirejo oleh Kodim Ngawi pada hari Minggu.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kodim 0805/Ngawi bersama seluruh jajarannya terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi massal untuk mempercepat herd immunity masyarakat. Minggu (19/9), menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum di Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto melalui Pasiterdim Kapten Arh Sukantri menyampaikan bahwa vaksinasi itu bekerja sama dengan Polkes Ngawi dan Dinkes Kabupaten Ngawi.

Kapten Arh Sukantri juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya, para Babinsa turun langsung ke permukiman warga untuk melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar mau diberikan vaksin.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi, maka cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan harus melewati proses pemeriksaan tim kesehatan.

Kegiatan serbuan vaksinasi itu merupakan upaya TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Ngawi.

"Meskipun sudah mendapatkan vaksinasi, masyarakat tetap diimbau untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19," tegasnya.(nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO