​Polres Madiun Beri Bantuan Tunai untuk 3.000 Pedagang Kaki Lima dan Warung

​Polres Madiun Beri Bantuan Tunai untuk 3.000 Pedagang Kaki Lima dan Warung Petugas dari Polres Madiun saat memberikan bantuan tunai kepada salah seorang pedagang kaki lima

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para pedagang kaki lima () dan warung di wilayahnya. Agenda penyerahan bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BTW) itu berlangsung di Polres dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Hari ini kita menyalurkan hibah dari pusat terkait BTW sebanyak 118 sasaran penerima bantuan tunai," kata Kapolres , AKBP Jury Leonard Siahaan, Selasa (21/9).

"Bantuan akan kita berikan sebanyak 3.000 sasaran. Dan mereka semua mempunyai usaha dagang sebagai maupun warung," tuturnya menambahkan.

Para dan pemilik warung itu menerima bantuan uang tunai sebesar Rp1,2 juta. "Mereka akan menerima uang sebesar Rp1,2 juta, dengan harapan bisa membantu untuk menambah permodalan usaha," paparnya.

Sementara itu, pemilik warung bakso dan mie pangsit di Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Kabupaten , Rambatin, merasa sangat senang usai menerima bantuan tersebut. Ia menuturkan, bantuan dari Polres bakal digunakan untuk tambahan membuka warung lagi

"Selama Covid-19 ini pendapatan saya menurun. Dengan adanya bantuan ini, sebelumnya saya sampaikan terima kasih pada bapak polisi karena telah memberikan bantuan uang. Semoga bantuan ini bisa saya manfaatkan sebagai modal usaha saya" kata Rambatin. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO