Bisnis Kecantikan Tetap Tumbuh di Tengah Pandemi, Asalkan Selalu Ikuti Tren

Bisnis Kecantikan Tetap Tumbuh di Tengah Pandemi, Asalkan Selalu Ikuti Tren Owner Miracle Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti Dipl, AAAM.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bisnis kecantikan bisa tetap berjalan dan tumbuh asalkan selalu mengikuti tren. Hal ini dikatakan Owner Miracle Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti Dipl, AAAM, saat merayakan HUT ke-25 secara virtual, Selasa (21/9).

"Meski masih terus bergerak, namun dinamika industri kecantikan tak hanya enak-enak saja. Ada masa challenge atau tantangan," ucapnya. Ia menyebut jika hal terberat yakni saat menyebarnya Covid-19. Namun, lama kelamaan berangsur membaik.

"Kalau untuk tren saat ini cenderung berubah. Orang lebih suka perawatan yang instan atau cepat tanpa bolak-balik ke klinik. Berbeda dengan dulu. Trennya berubah mengikuti perkembangan. Nah, kita juga harus mengikuti itu supaya terus berjalan," terangnya.

Bagi dokter kecantikan berambut pendek ini, apapun bisnis yang digeluti tentunya harus mengikuti tren dan mau berinovasi. Banyak upaya yang dilakukan selama 25 tahun agar bisnis kecantikannya ini terus berjalan.

Simak berita selengkapnya ...