​Pemkab Lamongan Bangun Sinergitas dengan BI Jatim

​Pemkab Lamongan Bangun Sinergitas dengan BI Jatim Bupati Yuhronur, saat menerima kunjungan Kepala Bank Indonesia Jatim dan jajaranya di ruang kerja Bupati Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi, menerima kunjungan dari Kepala Kantor Perwakilan () Provinsi Jawa Timur, Budi Hanoto, beserta jajarannya di Ruang Pertemuan Bina Praja yang bersebelahan dengan Ruang Kerja Bupati, Kamis (23/9)

Pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi, serta upaya lanjutan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan .

“Banyak potensi yang dapat digali di Kabupaten , pada saat ini juga kebetulan dilaksanakan paparan desa mandiri yang mungkin nantinya bisa dijadikan sebagai referensi desa binaan ke depannya,” kata Yuhronur saat mempersilakan peserta audiensi menyaksikan secara langsung paparan desa mandiri.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Budi Hanoto, menyambut baik sejumlah program desa mandiri yang dipaparkan oleh 10 desa secara singkat. Ia berharap, pihaknya dapat bersinergi dengan Pemkab lamongan, sehingga Jawa Timur lebih inklusif untuk membuka lapangan kerja baru.

“Harapan saya, Jawa Timur lebih inklusif dan dapat menciptakan lapangan kerja baru. Sehingga ke depan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten untuk mendukung program-programnya,” kata Budi.

Pada kesempatan tersebut, mereka berdiskusi soal potensi produktif di wilayah Kabupaten , mulai dari potensi pertanian hingga pariwisata. Seperti Desa Wisata Besur, Kecamatan Sekaran, yang telah menjadi binaan . (qom/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO