KPK Geledah 3 Bidang di DPUPR Probolinggo: Hingga Pukul 18.30 WIB, Penggeledahan Masih Berlangsung

KPK Geledah 3 Bidang di DPUPR Probolinggo: Hingga Pukul 18.30 WIB, Penggeledahan Masih Berlangsung Para ASN saat keluar dari Kantor DPUPR.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi () melakukan penggeledahan di tiga bidang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Probolinggo, Kamis (23/9/2021).

Adapun tiga bidang yang digeledah yakni Bidang Bina Marga, Bidang Penataan Ruang, dan Bidang Irigasi. Hingga pukul 18.30 malam ini, penggeledahan masih berlangsung.

Penggeledahan di DPUPR dimulai sekitar pukul 10.00 pagi. Petugas datang mengendarai 7 mobil Toyota Innova. Ketika pertama memasuki halaman DPUPR, sempat melarang seluruh ASN di DPUPR keluar ruangan.

(Petugas masih bertahan d Kantor DPUPR Probolinggo hingga petang)

Namun, ketika tiba waktu pulang kantor, mempersilakan seluruh ASN meninggalkan tempat kerjanya. "Tadi sempat dilarang keluar kantor. Tapi, akhirnya bisa pulang," ujar salah satu ASN di DPUPR yang tak mau namanya disebutkan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari RI terkait penggeledahan dinas yang membidangi proyek pembangunan infrastruktur yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo itu. 

Seperti yang ditulis sebelumnya, juga melakukan penyegelan Ruang Bina Marga. (ndi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO