Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jombang, Dua Orang Terluka

Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jombang, Dua Orang Terluka Polisi saat olah TKP kecelakaan beruntun di Jombang. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Empat kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Kabupaten . Peristiwa itu mengakibatkan dua orang menderita luka dan dilarikan ke rumah Sskit setempat, Rabu (29/9).

Kasatlantas Polres , AKP Rudi Purwanto, mengungkapkan bahwa insiden tersebut bermula ketika kendaraan truk nopol L 8553 AG yang dikemudikan Bambang Setiyoko (35), warga Desa Ngujang, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, melaju dari Perak menuju arah Jatipelem.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 07:00 WIB, truk yang dikemudikan Bambang menabrak bagian belakang truk nopol AD 1416 OJ," ujarnya.

Kemudian, truk yang dikemudikan Andi Aziz (32), asal Gemawang, Kecamatan Jambu, Semarang, itu terdorong ke depan dan menabrak mobil Toyota Fortuner yang dikendarai Sapuan (66), warga Desa Gongseng, Kecamatan Megaluh, .

Lalu, kendaraan Fortuner tersebut menabrak mobil Isuzu Traga yang dikemudikan Narto Widodo (57), warga Taraman, Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah.

" ini diduga karena sopir truk nopol L 8553 AG kurang konsentrasi dan tidak hati-hati sehingga menabrak truk di depannya," kata Rudi.

Ia menuturkan, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, Bambang Setiyoko dan penumpangnya Kateno (55) menderita luka dan dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan.

"Insiden kecalakaan itu kini sudah ditangani oleh polisi. Kendaraan yang terlibat kecalakaan dibawa ke Unit Laka Lantas Polres guna proses penyidikan lebih lanjut," tuturnya. 

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yakni mobil Isuzu Traga nopol AD 1913 ZY, truk Mitsubishi Colt Diesel nopol L 8553 AG, truk Mitsubishi Colt Diesel nopol AD 1416 OJ, dan mobil Toyota Fortuner nopol S 1464 UJ. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO