Gandeng Pemkab, Koarmada II TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi di Gresik

Gandeng Pemkab, Koarmada II TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi di Gresik Pangkoarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto, didampingi Bupati Gresik, Gus Yani saat meninjau serbuan vaksin di Wisma A Yani, Gresik. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Koarmada II TNI AL menggelar serbuan vaksinasi di Gresik. Bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, giat vaksinasi itu terpusat di Wisma Jenderal Ahmad Yani, Kamis (30/9). 

Serbuan vaksinasi itu juga digelar di 7 kecamatan lain di Kabupaten Gresik, yakni Kecamatan Cerme, Manyar, Kebomas, Bungah, Dukun, Menganti, dan Wringinanom. Kegiatan tersebut ditargetkan selesai dalam dua hari ke depan.

Pangkoarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto, mengapresiasi kolaborasi antara Koarmada II bersama jajaran dalam kegiatan tersebut. Menurut dia, kolaborasi yang baik itu diwujudkan dengan antusiasme masyarakat yang ikut vaksin.

"Kami menerima laporan dari dansatgas vaksinasi hari ini bahwa hingga saat ini sudah 11.500 masyarakat Gresik yang sudah tervaksin. Itu artinya antusias masyarakat cukup tinggi. Menurut kami merupakan perwujudan kolaborasi yang baik antara Koarmada II dan ," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, mengucapkan terima kasih atas giat vaksinasi yang berlangsung di Kabupaten Gresik. Gus Yani, sapaan akrabnya, optimis bahwa laju percepatan vaksinasi di Kabupaten Gresik semakin meningkat, dan terlaksana secara maksimal.

Simak berita selengkapnya ...