Capaian Vaksinasi Tertinggi, Satgas Covid-19 Gresik Kota Raih Penghargaan dari Kapolres

Capaian Vaksinasi Tertinggi, Satgas Covid-19 Gresik Kota Raih Penghargaan dari Kapolres Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, bersama para Satgas Covid-19. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, memberi penghargaan kepada  wilayah Gresik Kota atas pencapaian vaksinasi tertinggi se-Kabupaten Gresik. Ia berharap, giat vaksinasi di wilayahnya tetap berjalan optimal agar kekebalan komunal (herd immunity) segera terbentuk.

"Ini merupakan apresiasi dan motivasi dari kepada pihak-pihak yang telah berhasil melaksanakan percepatan vaksinasi. Semoga herd immunity segera tercapai," ujarnya, Senin (4/10).

Azis juga meminta agar performa apik dalam menyukseskan vaksinasi terus dijaga. Ketika ada dropping vaksin datang, maka seluruh stakeholders harus bersama-sama segera menghabiskan dosis tersebut.

Ia juga berpesan, agar upaya tracing pada wilayah penyebaran Covid-19 diperkuat dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Sementara itu, Kapolsek Gresik Kota, AKP Inggit Prasetiyanto, menyebut penghargaan tersebut berkat kolaborasi semua pihak. "Alhamdulillah. Saat ini capaiannya (vaksinasi di Gresik Kota) sebesar 64,19 persen," kata Inggit.

Kapolres Gresik memberi penghargaan kepada para satgas Covid-19 di halaman Mako . Penghargaan diserahkan saat momen apel pagi bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-70 anggota .

Penerima penghargaan terdiri dari Kapolsek, Danramil, dan Camat Gresik Kota. Kemudian Puskesmas Industri, alun-alun, nelayan dan Urkes . (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO