HUT TNI ke-76, Kapolres Kediri Kota Beri Kejutan Brigif 16/Wira Yudha

HUT TNI ke-76, Kapolres Kediri Kota Beri Kejutan Brigif 16/Wira Yudha Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi (kiri) dan Komandan Brigif 16/Wira Yudha, Kolonel Inf Irwan Budiana, saat memperingati HUT TNI ke-76. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, beserta rombongan mendadak mendatangi Brigif 16/Wira Yudha Kediri. Mereka membawa kejutan berupa tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76.

"Dirgahayu TNI ke-76, semoga sukses terus, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, sesuai dengan tema HUT TNI ke-76 tahun 2021 ini Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” ucap AKBP Wahyudi, Selasa (5/10).

"Atas nama keluarga besar Polres Kediri Kota beserta staf dan jajaran, Kapolres Kediri Kota mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia. Semoga di usia yang ke-76 ini, TNI Bersama Polri dan Rakyat semakin solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, sinergitas dan kerja sama serta silaturahmi antara tiga pilar yang sudah terjalin selama ini, dalam melayani masyarakat semakin kuat dan terjaga," paparnya menambahkan.

Didampingi kabag SDM, kasat samapta, kasat binmas dan anggota, Wahyudi memberikan tumpeng dan ucapan HUT TNI ke-76 yang diterima langsung oleh Komandan Brigif 16/Wira Yudha, Kolonel Inf Irwan Budiana.

Simak berita selengkapnya ...