Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMA Antartika

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMA Antartika Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat memantau vaksinasi di SMA Antartika

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bus Gerai Vaksinasi Mobile Polresta Sidoarjo kembali dihadirkan untuk melayani pelajar. Ada 1.000 dosis vaksin Covid-19 untuk giat vaksinasi yang berlangsung di SMA Antartika, Buduran, Sidoarjo, itu.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, hadir untuk memantau langsung kegiatan tersebut. Ia menuturkan, agenda ini merupakan upaya percepatan membentuk herd immunity di lingkungan sekolah, apalagi sudah banyak sekolah yang menggelar pembelajaran tatap muka (PTM).

"Karenanya selain mempercepat vaksinasi, kehadiran kami ke sini juga untuk mengecek proses pembelajaran tatap muka (PTM) yang berlangsung secara tepat, sesuai aturan. Alhamdulillah, sampai saat ini proses pembelajaran di sekolah wilayah kita aman dan kondusif, semoga semuanya sehat," ujarnya, Rabu (6/10).

Kapolresta Sidoarjo juga mengimbau terkait aturan PTM di tengah pandemi Covid-19 kepada pihak sekolah. Ia mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Simak berita selengkapnya ...