Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Kodim 0805/Ngawi Giatkan Sosialisasi Prokes di Pusat Keramaian

Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Kodim 0805/Ngawi Giatkan Sosialisasi Prokes di Pusat Keramaian Petugas gabungan dari Koramil dan Polsek Jogorogo saat mengimbau masyarakat di pasar terkait penerapan protokol kesehatan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kodim 0805/Ngawi menggiatkan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di pusat-pusat keramaian yang rawan dengan kerumunan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Seperti yang dilakukan Koramil dan Polsek Jogorogo dengan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional.

"Kita ajak warga untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing-masing, mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi untuk meningkatkan imun tubuh, serta melakukan olahraga ringan dan juga istirahat yang cukup," ujar Anggota Koramil Jogorogo, Serda Erwan Tri, di sela-sela berkeliling menyampaikan imbauan, Kamis (10/7).

Ia memaparkan, tiga pilar di wilayah Kecamatan Jogorogo bersama dengan Satgas Covid-19 selalu bersinergi untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Simak berita selengkapnya ...