​Alami Serangan Jantung, Wakil Wali Kota Mojokerto Tutup Usia

​Alami Serangan Jantung, Wakil Wali Kota Mojokerto Tutup Usia Rizal Zakaria, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto yang juga Wakil Wali Kota (Wawali) Mojokerto tutup usia pada Jumat (8/10/2021) sore.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keluarga Besar Partai berduka cita, karena kehilangan salah satu kader terbaiknya. Rizal Zakaria, Ketua DPC Partai Kota Mojokerto yang juga Wakil Wali Kota (Wawali) Mojokerto tutup usia pada Jumat (8/10/2021) sore. Rizal mengalami serangan jantung saat menghadiri acara Jatim Fair di Grand City, Surabaya.

“Atas nama DPD Partai Jatim, saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya kader terbaik Partai di Kota Mojokerto. Semoga amal ibadah almarhum H. Rizal Zakaria diterima dan mendapat terbaik di sisi Allah,” kata Ketua DPD Partai Jatim, saat dikonfirmasi ,Jumat (8/10/2021).

Diakui Gus Sadad - sapaan akrab , kepergian almarhum cukup mengejutkan. Mengingat, tak ada kabar jika ia menderita sakit hingga dirawat di RS Soewandi Surabaya, sehingga membuat kolega di partai maupun masyarakat sekitar cukup kaget.

“Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” terang politikus asal Pasuruan ini.

Menurut Sadad, almarhum adalah figur kader ideal, pekerja keras tapi tak banyak bicara. Hal itu dibuktikan dengan torehan prestasi dalam Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu 2019 lalu.

“Saya mengenal beliau sebagai figur yang ramah dan santun. Hal itu nampak saat acara-acara partai beliau menunjukkan loyalitasnya dan tak pernah neko-neko (macam-macam),” terangnya.

Bahkan, lanjut Sadad, saat DPD Partai Jatim menggelar kegiatan konsolidasi kader di Kota Mojokerto bisa berjalan dengan baik berkat support almarhum yang aktif luar biasa.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO