Jajaran Kodim 0805/Ngawi Gelar Vaksinasi di Desa Jeblogan

Jajaran Kodim 0805/Ngawi Gelar Vaksinasi di Desa Jeblogan Petugas gabungan saat meninjau vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0805/Ngawi di Desa Jeblogan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kodim 0805/Ngawi melalui Koramil Paron menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Jum'at (8/10).

Animo warga setempat begitu tinggi saat mengikuti giat vaksinasi yang digelar jajaran Kodim 0805/Ngawi itu. Babinsa Koramil 02/Paron, Sertu Sugiono, mengapresiasi warga yang tertib dan antusias untuk menghadiri giat vaksinasi.

"Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, karena antusiasme dan kesadaran masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi sangat tinggi," ujarnya kepada awak media di lokasi.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk sesegera mungkin mengikuti giat vaksinasi gratis yang saat ini tengah digencarkan oleh pemerintah. Petugas gabungan dari TNI-Polri juga akan terus mengawal agenda tersebut guna menciptakan kekebalan komunal (herd immunity).

Simak berita selengkapnya ...