Empat Pejabat Eselon III Potensi Pimpin Kadispol PP Gresik

Empat Pejabat Eselon III Potensi Pimpin Kadispol PP Gresik Dari kiri ke kanan: Suprapto, Agung, Hari, dan Wicaksono. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Untuk mengisi jabatan Kepala Dinas yang kosong, Bupati Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) berencana menggelar lelang terbuka atau seleksi terbuka (selter) di bulan Oktober ini. Selain satpol PP, sejumlah jabatan kepala OPD lain yang kosong kepemimpinan definitif juga akan dilelang.

Informasi yang didapatkan BANGSAONLINE.com, sejumlah pejabat eselon III B siap berkompetisi dalam selter jabatan Kadispol PP Gresik. Meraka di antaranya, Sekretaris Dispol PP Suprapto, Camat Gresik Agung H. S. Utomo, Sekretaris Kominfo Hari Syawaludin, dan Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Arif Wicaksono.

"Iya betul. Sudah ada sejumlah pejabat eselon III B yang ingin ikut lelang kadispol PP, meski lelang belum dibuka," ungkap salah satu pejabat dispol PP yang enggan namanya dipublikasikan kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (9/10).

"Sejumlah pejabat sudah kontak minta dibantu dicarikan materi untuk makalah terkait dispol PP," imbuhnya.

Suprapto, salah satu dari 4 pejabat eselon IIIB yang memiliki peluang ikut lelang kadispol PP mengaku belum tahu kalau satuan penegak perda itu merupakan salah satu jabatan kepala OPD yang bakal dilelang.

"Belum tahu. Nunggu pengumumannya," ujarnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO