UMC Gelar Automotive Talk, Ridwan Berbagi Tips Rawat Mobil Saat Pandemi

UMC Gelar Automotive Talk, Ridwan Berbagi Tips Rawat Mobil Saat Pandemi Automotive Talk yang dilakukan secara virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mengingat masih pandemi Covid-19, salah satu diler Suzuki, PT United Motors Centre (UMC) menggelar Automotive Talk secara virtual yang diikuti ratusan customer Suzuki bersama media. Kegiatan tersebut sebagai upaya mendekatkan diri pada customer setianya meski terhalang jarak.

Tentunya kegiatan itu tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), Automotive Talk yang digelar melalui aplikasi zoom ini menghadirkan Ridwan Hanif, salah satu guest star reviewer otomotif yang juga sebagai Suzuki Family.

Sebagai narasumber sekaligus Suzuki Family, Ridwan Hanif berbagi tips merawat mobil saat pandemi. Menurutnya yang perlu diperhatikan adalah masalah accu (aki), karena pandemi, terlebih masa PPKM lalu umumnya masyarakat lebih banyak di rumah, otomatis kendaraan juga jarang dipakai.

"Aki mobil itu dipakai maupun nggak pasti lama-lama menurun atau bahkan tekor," katanya, Sabtu (9/10).

Kedua, perlu memperhatikan tempat penyimpanan mobil. Jangan sampai timbul karat atau jamur karena mobil jarang dipakai. Kedua hal tersebut sangat penting diperhatikan selama pandemi atau selama pengguna jarang memakainya.

Selain berbagi tips, Ridwan juga bercerita awal mula dirinya memiliki kendaraan roda empat. Ia mengatakan, pada 2013, mobil pertama yang dia beli adalah Suzuki Ertiga.

Simak berita selengkapnya ...