Jumat Berkah, Satlantas Polres Ngawi, Santuni Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19

Jumat Berkah, Satlantas Polres Ngawi, Santuni Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19 Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i saat menyerahkan santunan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Ngawi membagikan santunan untuk anak yatim piatu korban dampak Covid-19, Jumat (08/10) kemarin.

Pada kegiatan sosial yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Zainul Imam Syafi'i, jajaran korps lalu lintas memberikan tali asih secara langsung ke rumah masing-masing anak yatim piatu.

"Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program pengangkatan yang dilaksanakan secara serentak pada hari Jum'at, 17 September 2021 lalu, di seluruh wilayah Jawa Timur," jelas AKP Zainul Imam Syafi'i.

"Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Ngawi melaksanakan kunjungan dan memberikan santunan secera serentak kepada 50 anak yatim piatu korban dampak Covid-19 berupa bantuan tali asih dan sembako," urainya.

Menurut AKP Zainul, kegiatan bentuk rasa simpatik dari Satlantas Polres Ngawi kepada anak yatim maupun yatim piatu korban berdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi dan membangkitkan semangat serta harapan kepada keluarga korban dampak Covid-19," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO