​NasDem Tuntaskan Vaksinasi Dosis Kedua di Kabupaten Kediri

​NasDem Tuntaskan Vaksinasi Dosis Kedua di Kabupaten Kediri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono (kiri), saat meninjau giat vaksinasi didampingi Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri telah menuntaskan vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat di wilayahnya. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, mengatakan bahwa pihaknya menyediakan 2.000 dosis vaksin Covid-19 yang dibagi dalam 6 kali kegiatan.

“Di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Wates, ini merupakan kegiatan vaksinasi dosis kedua yang terakhir. Pada hari ini kami menyediakan sebanyak 361 dosis, dan juga ada tambahan dari pihak Puskesmas Sidomulyo sekitar 100 dosis,” ujarnya, Selasa (12/10).

Ia mengapresiasi antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang digelar Partai NasDem Kabupaten Kediri. Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat semakin sadar akan manfaat dari vaksinasi.

“Saat ini masyarakat semakin sadar untuk mengikuti vaksinasi. Acara ini juga untuk mendukung upaya pemerintah daerah dalam menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya menghentikan penyebaran virus tersebut,” tuturnya.

Lutfi berharap, kegiatan tersebut mampu meningkatkan kekebalan komunal (herd immunity) pada masyarakat. Dengan demikian, penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kabupaten Kediri mampu ditekan.

Simak berita selengkapnya ...