Tunggu Izin dari BKN, Sekda Gresik Targetkan Jabatan Eselon IIB Terisi November 2021

Tunggu Izin dari BKN, Sekda Gresik Targetkan Jabatan Eselon IIB Terisi November 2021 Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, didampingi Sekda Gresik, Achmad Washil, saat menghadiri peresmian RS Nyai Ageng Pinatih. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik saat ini tengah menunggu izin dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI untuk mengisi kekosongan jabatan eselon IIB melalui seleksi terbuka (selter) atau . Hal tersebut diungkapkan oleh , Achmad Washil Miftahul Rachman.

"Kita tinggal tunggu izin BKN untuk pelaksanaan selter jabatan kosong eselon II," ujarnya saat berbincang kepada BANGSAONLINE.com di sela-sela Groundbreaking Pembangunan Smelter, Selasa (12/10).

Namun, ia belum memastikan apakah ke-10 jabatan yang kosong itu akan dilelang semuanya, karena semua proses masih menunggu izin dari BKN. Achmad optimis, izin dari BKN untuk eselon IIB yang kosong di bisa turun bulan ini.

"Sehingga, bulan ini sudah bisa dilakukan lelang terbuka. InsyaAllah, November pejabat terpilih hasil lelang sudah dilantik untuk mengisi kekosongan," tuturnya. 

Adapun 10 jabatan eselon II B yang kosong di saat ini diisi oleh pelaksana tugas (plt). Ke-10 jabatan tersebut yakni, Kabag Risdang pada Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Gresik Sutarmo ditunjuk sebagai Plt. Sekwan. Sekretaris Dispol PP Suprapto sebagai Plt Kepala Dispol PP, Sekretaris Dinkes dr. Mukhibatul Husnah sebagai Plt. Kepala Dinkes.

Selanjutnya, Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Joyo Prawoto sebagai Plt Kepala Bappeda, Sekretaris Dinsos Mahmud Ahmadi sebagai Plt Kepala Dinsos, Kabag Humas dan Protokoler Reza Pahlevi sebagai Plt Kepala Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Kemudian, Pengawas Sekolah Ahli Madya Dinas Pendidikan Kabupaten (Dispendik) Gresik S. Hariyanto sebagai Plt Kepala Dispendik, Sekretaris BKD Nasriyah sebagai Plt Kepala BKD. Lalu, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Gresik Endoong Wahyukuntjoro sebagai Plt Kepala DPUTR, dan yang terakhir Asisten III Abu Hasan, sebagai Plt Asisten I . (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO