Tunggu Izin dari BKN, Sekda Gresik Targetkan Jabatan Eselon IIB Terisi November 2021

Tunggu Izin dari BKN, Sekda Gresik Targetkan Jabatan Eselon IIB Terisi November 2021 Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, didampingi Sekda Gresik, Achmad Washil, saat menghadiri peresmian RS Nyai Ageng Pinatih. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik saat ini tengah menunggu izin dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI untuk mengisi kekosongan jabatan eselon IIB melalui seleksi terbuka (selter) atau lelang jabatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekda Gresik, Achmad Washil Miftahul Rachman.

"Kita tinggal tunggu izin BKN untuk pelaksanaan selter jabatan kosong eselon II," ujarnya saat berbincang kepada BANGSAONLINE.com di sela-sela Groundbreaking Pembangunan Smelter, Selasa (12/10).

Namun, ia belum memastikan apakah ke-10 jabatan yang kosong itu akan dilelang semuanya, karena semua proses masih menunggu izin dari BKN. Achmad optimis, izin dari BKN untuk lelang jabatan eselon IIB yang kosong di Pemkab Gresik bisa turun bulan ini.

"Sehingga, bulan ini sudah bisa dilakukan lelang terbuka. InsyaAllah, November pejabat terpilih hasil lelang sudah dilantik untuk mengisi kekosongan," tuturnya. 

Simak berita selengkapnya ...