Hilangkan Bulu, Evine Beautycare Beri Solusi Ini

Hilangkan Bulu, Evine Beautycare Beri Solusi Ini Salah satu pasien yang sedang melakukan treatment IPL Hair Removal.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Banyak orang merasa kurang percaya diri jika badannya memiliki bulu. Alhasil banyak dari mereka mencukur hingga . Sejumlah teknik tersebut justru membuat pertumbuhan bulu semakin cepat, karena hanya menghilangkan sebagian bulu yang terlihat.

Founder Surabaya, Evan Gunawan, mengatakan bahwa teknik memang memang membuat bulu tumbuh lebih lama dari mencukur, tetapi bisa menyebabkan iritasi. Waxing yang menggunakan metode perekatan bahan khusus untuk kemudian ditarik juga menyebabkan efek rasa sakit yang lebih.

Karena itu, menawarkan IPL yang minim sakit dan tidak menyebabkan iritasi.

"Teknik yang cukup banyak diminati juga, namanya IPL . Fungsinya menghilangkan bulu atau rambut di daerah yang tidak diinginkan dan mencegahnya tumbuh lebih lama," ujarnya, Rabu (13/10).

Jika dilakukan sesuai prosedur tindakan, lanjut Evan, hal ini bisa menghilangkan bulu dan mencegahnya tumbuh hingga satu tahun. Menurut dia, pasien akan merasa lebih senang lantaran tak perlu datang lagi untuk treatment .

"Kami sarankan paket 5-6 kali treatment untuk menghilangkan bulu secara permanen selama setahun. Jadi setahun itu mungkin hanya bulu halus yang tumbuh, itu pun tidak akan terlihat," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...