Gerindra dan Pira Gresik Bantu 2 Korban Rumah Terbakar di Desa Randusongo

Gerindra dan Pira Gresik Bantu 2 Korban Rumah Terbakar di Desa Randusongo dr. Alif, Nur Saidah, beserta pengurus dan kader Gerindra dan Pira saat menyerahkan bantuan kepada dua warga yang rumahnya terbakar. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Gerindra dan DPC Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kabupaten Gresik melakukan bakti sosial (baksos) di 2 rumah yang terbakar di Desa Randusongo, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Sabtu (16/10/2021).

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPC dr. , dan Ketua DPC Pira Gresik Hj. itu menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban pemilik 2 rumah yang terbakar, yakni Karsan dan Sumi, warga RT 01 RW 08 Desa Randusongo.

"Kedatangan kami selain bersilaturahmi, juga memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban korban," ucap dr. Alif kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/10/2021) malam.

"Semoga bantuan kami bermanfaat, dan korban bisa tabah menghadapi musibah," tambahnya.

Sementara mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPC Gerindra dan DPC Pira Gresik.

Sebab dampak kebakaran tersebut, seluruh atap dan sebagian ruangan rumah korban habis. Selain itu, satu kandang juga ikut hangus terbakar.

"Satu rumah sudah mendapatkan bantuan genting, tapi masih sebagian. Karenanya, kader Gerindra berinisiatif membuka donasi," ucap Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Diketahui, kebakaran yang menimpa rumah Karsan dan Sumi terjadi pada 13 Oktober sekira pukul 13.00 WIB. Saat terbakar, korban sedang tak berada di rumah. Dugaan kebakaran disebabkan oleh bekas bakar sampah karena saat kejadian tidak ada orang di rumah.

Tampak mendampingi dan dalam kegiatan itu, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Gresik M. Zaifudin, Ketua PAC Wriginanom Suljono, seluruh pengurus PAC, Ranting Gerindra, serta pengurus Pira. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO