Gerindra dan Pira Gresik Bantu 2 Korban Rumah Terbakar di Desa Randusongo

Gerindra dan Pira Gresik Bantu 2 Korban Rumah Terbakar di Desa Randusongo dr. Alif, Nur Saidah, beserta pengurus dan kader Gerindra dan Pira saat menyerahkan bantuan kepada dua warga yang rumahnya terbakar. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Gerindra dan DPC Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kabupaten Gresik melakukan bakti sosial (baksos) di 2 rumah yang terbakar di Desa Randusongo, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Sabtu (16/10/2021).

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif, dan Ketua DPC Pira Gresik Hj. Nur Saidah itu menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban pemilik 2 rumah yang terbakar, yakni Karsan dan Sumi, warga RT 01 RW 08 Desa Randusongo.

"Kedatangan kami selain bersilaturahmi, juga memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban korban," ucap dr. Alif kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/10/2021) malam.

"Semoga bantuan kami bermanfaat, dan korban bisa tabah menghadapi musibah," tambahnya.

Sementara Nur Saidah mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPC Gerindra dan DPC Pira Gresik.

Simak berita selengkapnya ...