Polisi Pastikan Pemuda yang Tewas di Pinggir Jalan Desa Kasreman Kediri Murni Akibat Kecelakaan

Polisi Pastikan Pemuda yang Tewas di Pinggir Jalan Desa Kasreman Kediri Murni Akibat Kecelakaan Jenazah Deni Nurcahyo saat dievakuasi ke RS Bhayangkara. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polisi memastikan meninggalnya Deni Nurcahyo (20), yang jenazahnya ditemukan di pinggir jalan umum Desa Kasreman Kecamatan Kandangan, Sabtu (16/10/2021) malam, dikarenakan kecelakaan lalu lintas.

Kasatreskrim Polres AKP Rizkika Admadha Putra mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan hasil akhir autopsi dari pihak Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota .

"Berdasarkan hasil autopsi dipastikan korban meninggal karena kecelakaan lalu lintas," jelas AKP Rizkika, Senin (18/10/2021).

Terkait adanya luka sayat pada bahu dan kepala korban, pihaknya memastikan bukan dari senjata tajam, namun dari hasil benturan dengan kendaraan lainnya.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan tersebut juga diperkuat adanya bekas pengereman pada aspal dan serpihan pecahan kaca yang dilihat petugas pada saat olah TKP.

"Selain itu, pemeriksaan saksi di sekitar lokasi, mereka mengaku mendengar suara tabrakan sebelum menemukan korban," terangnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait awal mula kecelakaan itu. Apakah kelalaian sendiri ataupun ada pihak lain yang bisa menimbulkan kecelakaan.

"Masih diselidiki dan tunggu proses selanjutnya. Untuk perkara ini ditangani oleh pihak Unit Laka Satlantas Polres ," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok pria ditemukan tewas tergeletak di jalan raya Desa Kasreman, Kecamatan Kandangan, Kabupaten , Sabtu (16/10/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Jenazah pria tersebut diketahu bernama Deni Nurcahyo (20), warga Desa Karangtengah, Kecamatan Kandangan, Kabupaten . Saat ditemukan, kondisi korban terdapat luka sayatan pada bahu kanan dan kepala. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO